Powered By Blogger

Minggu, 17 April 2011

Scream 4 .... Coming soon




 Ini adalah filem horor favorit gue . dan salah satu filem yang gue tunggu tahun ini .
masih sama dalam sekuel sebelum nya .. tokoh utama dalam filem ini yakni Sidney Prescoot kembali menjadi buruan utama sang 'The Killer' yang memakai topeng misterius.
Tadinya gue pikir beredar nya filem Scream 4 itu hanya isu belaka, karena menurut sepengetahuan gue, Saat pertama, serial installment ini hanya dibuat sebagai trilogi, sepuluh tahun kemudian sejak film ketiganya, sang produser berkeinginan untuk membuat filmnya.
Maka lahirlah filem ini kedunia dengan selamat dan sentosa.
Kabarnya filem ini akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir April 2011 ..
Soo .. gue mulai berhemat guna untuk mendapatkan tiket primiere filem ini .. hahahaha
Jangan lupa nonton yaaa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar