Powered By Blogger

Sabtu, 16 April 2011

5 'Selebritis' Indonesia Yang Terkenal Lewat Youtube

Mungkin masih ingat di benak anda dengan lagu 'India' yang dinyayikan oleh anggota brimob gorontalo yakni Briptu. Norman Kamaru ??
Yahh .. video berdurasi 6 menit 30 detik itu berhasil menyita ribuan mata para pecinta dunia maya, khususnya bagi mereka yang sering 'mampir' ke Youtube. Selain nama Briptu. Norman, masih ada lagi beberapa nama yang tenar mendadak lewat 'aksinya' di dunia maya.
Berikut nama-nama tersebut :





1. SHINTA DAN JOJO




Dua mahasiswi asal bandung ini mendadak terkenal setelah video lipsync mereka di upload ke youtube pada pertengahan 2010 silam .. Berkat lagu 'Keong Racun' , nama Shinta & Jojo terangkat sampai ke berbagai media. Namun sekarang 'bakat' terpendam mereka kian terasah, lebih lagi musisi papan atas indonesia sekaligus vokalis band ST12 Charlie Van Houten, menciptakan lagu untuk mereka yang judulnya masih identik dengan dunia satwa yakni 'Tokek Belang'.
 ( Gue ngfans gila sama Shinta .. Luv you Shinta .. hahahahh )

Keong Racun







2. SUALUDIN


Orang yang gue sebutin namanya diatas ini, mungkin tergolong orang yang lebay dan narsis abiss.
Gimana gakk lebay,, nyanyi sambil joged2 dengan nada melayu terus mulutnya sengaja di moncong2in.
Jujur pass gue abis liat video doi di Youtube yang berjudul 'Udin Sedunia' gue langsung terkapar di lantai dengan mulut berbusa .. ( wakakak .. piss ahh ).
Tetapi sayang .. aksinya di Youtube mengundang kontroversial karena dianggap melecehkan Nama Udin tersebut.
Sualudin mulai terkenal, beberapa tawaran menyanyi ia dapatkan, bahkan kini ia sedang menggarap video klip lagu Kisah Si Udin. 
 Udin Sedunia

 






3. GAMALIEL DAN AUDREY





Mungkin anda semua belum banyak yang tau tentang 'bakat' terpendam kedua kaka-beradik ini.
pas gue share videonya ternyata keren juga cuyy .. ( yang lagunya lady gaga feat. beyonce - telephone ), awalnya mereka iseng2 merekam video yang dinyanyikan secara lipsync sembari memainkan gitar akustik lalu menguploadnya ke Youtube, tetapi banyak reaksi positif yang mereka dapet dari para pengguna Youtube.
Kini kakak beradik ini mendapat tawaran untuk mengisi sebuah acara konser musik di televisi. Dalam YouTube, nama Gamaliel dan Audrey Tapiheru memang bukan pemain baru. Namun, ini adalah pertama kalinya mereka menyanyi untuk sebuah konser di atas panggung.

Gamaliel Dan Audrey ( Lady Gaga feat. Beyonce - Telephone )






4. BONA PAPUTUNGAN




Bona Paputungan, 32 tahun ini adalah seorang eks narapidana di lembaga pemasyarakatan kelas II A di Kota Gorontalo. Bona meringkuk di terali besi sejak 11 Maret 2010 dan bebas pada 5 Januari 2011.
Kondisi Bona yang babak belur di jeruji penjara itu dituangkan dalam bait-bait lagu. Salah satu yang menarik adalah berjudul ” Kisah aku dan Gayus Tambunan” yang kemudian diganti menjadi Andai Aku Gayus Tambunan.
Lagu itu lebih menceritakan kisah hidupnya sebagai orang yang lemah tak punya apa-apa, lalu mendapat siksa di penjara. Sementara para koruptor yang dipenjara seperti Gayus Tambunan bisa berbuat apa saja hingga bebas keluar masuk dalam penjara dan plesiran ke luar negeri.” Saya merasakan sendiri kalau ternyata hukum itu bisa dibeli,” kata Bona Paputungan dalam percakapannya kepada Tabloid Tempo.
Salut buat bang Bona .. ane tunggu karya-karya selanjutnya.
Andai Ku Gayus 





5. BRIPTU NORMAN KAMARU





Chaiya chaiya chaiya .. haahaha sumpah gokil banget niyh, anggota kesatuan Brimob Kapolda Gorontalo yang satu ini, fasih banget bahasa Indianya, meskipun doi nyanyinya lipsync tapi gue bisa liat dari gerak mulut nya yang komat-kamit sambil niru gaya bintang filem India SEROKAN .. ehh maksud gue SHARUKHAN.
Nilai tambah dari gue buat abang Norman niyh .. doi menghilangkan imej polisi yang terkesan serius dalam bertugas atau menangani kasus sesuatu dan menjelma menjadi "Sang Penghibur Masyarakat" lewat videonya yang tersebar luas di Youtube dengan judul 'Polisi Gorontalo Menggila' .. hahaha
Sukses terus buat bang Norman dalam karirnya di Kepolisian RI.

Polisi Gorontalo Menggila




SPECIAL BONUS DARI GUE

CARMINA TOPACIO




Meskipun doi bukan dari Indonesia .. tapi doi adalah 'artis' Youtube favorit gue .. Knapa bisa begitu ?
Selain mukanya yang bening kayak air mineral . Doi juga pinter nyanyi dan mahir maenin alat musik semacam gitar,piano & bass. Dua jempol dehh buat yayank carmina ( hehhe ngarep bangett ).
Menurut sumber yang gue baca .. katanya doi udah mengupload kurang lebih belasan video ke Youtube, tapi gue baru nonton 4 videonya .. Salah satu alasan gue mengagumi Carmina adalah ternyata doi itu 'Deathbat Girl' .. Gimana menurut loe ??
Cantik, tetapi selera musiknya metal bangett. Duh pengen dehh rasanya punya pacar kayak Carmina ( ngarep lagi gue ) .. Ohh iya, Carmina Topacio berasal dari Filipina dan umurnya baru 18 tahun, Doi mahasiswi di salah satu perguruan di Filipina.

Carmina Topacio - Avenged Sevenfold ( Afterlife )




Sekian postingan gue hari ini,, semoga kalian yang membaca dapat terhibur.
Sumpah capeekk bangett gue hari ini . Tapi gue sempetin buat nulis ini postingan.
Udah dulu yaa gue mau bobo .. good nite all . I look forward to further postings.. bye_bye


Rangga D. Leetoy

2 komentar: